Veena Malik Model Pakistan Tampil Bugil di FHM India

Setelah Aliaa Magda Elmahdy seorang aktivis Mesir berpose telanjang di blog pribadinya, arebelsdiary.blogspot.com, kawasan Timur Tengah kembali heboh dengan muncul foto bugil model asal Pakistan, Veena Malik.


Veena Malik adalah artis yang dipuja banyak kaum muda Pakistan yang tampil bugil di sampul majalah FHM versi India edisi Desember ini. Selain dipampang di sampul majalah FHM India, pose nudis Veena Malik juga tayang di situs FHM India, Facebook, dan akun Twitter. Veena Malik tampil tanpa busana dengan tangan menutupi organ intimnya.

Tak hanya bugil, Veena Malik juga unjuk tato dilengannya yang bertuliskan ISI, akronim dari Badan Intelijen Pakistan. Protes dan kritik tajam pun mengalir deras kepadanya, namun Veena Malik membantah dan menuding pose bugilnya di sampul majalah FHM versi India edisi Desember adalah hasil rekayasa. Veena Malik pun menambahkan bahwa tato di lengannya yang bertuliskan ISI hanyalah lelucon belaka.

Veena Malik merupakan sosok yang kontroversial. Januari lalu ia mengkritik ulama garis keras Pakistan yang meminta para wanita muslim mengenakan busana tertutup. Ulama Pakistan menilai Veena Malik telah berperilaku melampaui batas norma agama.

Komentar

jenal sobari mengatakan…
makin penasaran...............