The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1 - Trailer


Sekuel film Twilight memang selalu ditunggu-tunggu. Mulai dari Twilight, New Moon, Eclipse, dan sekuel yang baru dirilis bulan November 2011 ini, yaitu The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1.

Film yang diangkat dari novel aslinya karya Stephenie Morgan Meyer ini seringkali membuat rekor dalam penayangan di bioskop-bioskop seluruh dunia. Bahkan The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1 berhasil memecahkan rekor film Amerika terlaris di Inggris dengan jumlah penghasilan sebesar 13,9 juta poundsterling atau setara dengan Rp196 milyar akhir pekan ini. 

The Twilight Saga : Breaking Dawn Part 1 menceritakan lanjutan kisah hubungan antara manusia dengan vampire, Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson)  yang akhirnya menikah. Film ini menyuguhi adegan-adegan romantis antara Bella Swan dan Edward Cullen di 20 menit awal, tidak banyak adegan-adegan action pertarungan antara vampire dan serigala seperti di film pertama, Twilight.

Pertengkaran terjadi antara Bella dan Jacob, karena Bella memberitahukan bahwa setelah menikah ia akan berubah menjadi vampire. Setelah menikah Bella pun hamil, tidak seperti ibu hamil biasa, dia hanya membutuhkan beberapa minggu saja karena perutnya begitu cepat membesar. Anak yang dikandung Bella separuh manusia separuh vampire, mengambil darah dalam tubuh yang membuat kondisi Bella menggenaskan, tubuhnya menjadi sangat kurus.

Bagaimana kelanjutan film The Twilight : Breaking Dawn Part 1 ? Silahkan Anda membuat kesimpulan sendiri dengan menonton film ini di bioskop-bioskop kesayangan Anda. 

Komentar