Pentagon versi Indonesia ada di Cikarang

Membaca artikel Era Muslim tentang Rahasia Simbol dalam Bangunan Publik (1) tentang simbol Pentagon yang ada di Cikarang tepatnya di kompleks perumahan Delta Mas yang digunakan sebagai struktur bangunan Pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi, menarik perhatian saya untuk mengetahui lebih lanjut akan hal ini.

Saya pun melakukan penelusuran di Google Earth untuk memastikan berita ini, dan hasilnya terlihat pada gambar di bawah ini :


Silahkan Anda bandingkan dengan Pentagon yang ada di Amerika Serikat:


Pentagon atau Pentagram, menurut Wikipedia digunakan secara simbolis pada masa Yunani kuno dan Babilonia yang digunakan dengan dunia sihir dan banyak orang yang mempunyai kepercayaan paganisme mengenakan kalung berbentuk pentagram tersebut.


Para pemuja setan menggunakan pentagram Phytagoras ( satu ujung menghadap ke bawah ) yang digambarkan menyentuh sebuah lingkaran ganda, dengan kepala Baphomet dalam pentagram tersebut. Mereka menggunakannya seperti Phytagoras, namun huruf-huruf Yunani yang digunakan Phytagoras biasanya digantikan huruf-huruf Ibrani yang membentuk nama Leviathan.


Jadi jelas, Pentagon atau Pentagram merupakan simbol yang berhubungan dengan simbol kepala Baphomet atau The Satanic Goat atau Lucifer menurut Yahudi.

Pertanyaannya sekarang mengapa simbol tersebut ada di Indonesia, khususnya di Cikarang ? Apakah ini terkait dengan munculnya "fans" Israel yang ingin merayakan "kemerdekaannya" di Indonesia beberapa waktu lalu ?

Atau hanya sebuah "kebetulan" rancangan arsitektur ? Atau menurut tokoh tertinggi Fremansory yang juga Bapak Kemerdekaan Amerika pada tahun 1776, George Washington, yang berkata "Cara terbaik menyembunyikan rahasia adalah dengan meletakkannya di tempat umum... "





Komentar