Sedap, Sharp Luncurkan Ponsel Biskuit

image from gadget.pdamu.com
Biasanya ponsel Jepang menarik perhatian kita dengan fitur mewah dan spesifikasi mengesankan. Tapi, tidak demikian dengan telepon seluler ( ponsel ) Sharp SH-04C yang memiliki spesifikasi standar jika dibandingkan dengan ponsel lain keluaran Jepang.

Namun, ponsel DoCoMo SH-04C ini punya keunikan tersendiri. Ponsel keluaran Sharp ini berbentuk biskuit, sehingga bisa menipu pencuri ponsel.

Ponsel ini secara resmi diluncurkan di Tokyo pada hari Senin ( 8/11 ) lalu. Sharp SH-04C dari DoCoMo adalah sebuah ponsel jenis clamshell ( kerang / lipat ) dengan cover depan mirip biskuit cokelat atau susu meleleh.

Sebagai ponsel, Sharp SH-04C punya kamera 9.6 megapixel menggunakan sensor CMOS, serta memiliki layar berukuran 3.2 inchi dengan resolusi 854 x 480, dilengkapi juga subscreen OLED 1.4 inchi tahanair, GPS, Bluetooth dan 3G.

Sharp SH-04C merupakan salah satu ponsel DoCoMo yang dikeluarkan secara terbatas, yakni hanya dibuat 15 ribu unit. Penjualannya akan dimulai bulan depan dengan dua rasa, yaitu susu dan cokelat.

Komentar