Ponsel Facebook cuma Platform

Rumor santer mengenai ponsel Facebook Phone akhirnya ditanggapi CEO Facebook Mark Zuckerberg. Seperti dilansir laman TechCrunch, Zuckerberg menjelaskan Facebook tidak akan membuat ponsel. Facebook Phone yang tengah menjadi perbincangan seru itu ialah platform.

" Memang, ketika dikatakan building a phone, sering kali ditafsirkan berbeda. Namun, kami tidak akan membuat sebuah perangkat spesifik atau apa pun semacam itu, " ujar Zuckerberg di kantor pusat Facebook di Palo Alto, California, Amerika Serikat.

Dengan berkelakar, Zuckerberg menyebutkan perusahaannya tidak terpikir untuk menyaingi Apple. Yang sebenarnya terjadi, pihaknya berencana meningkatkan integritas Facebook ke dalam ponsel pintar.

" Jadi pada dasarnya, kami berupaya membuat setiap aplikasi di mana pun menjadi lebih terintegrasi, apakah itu pada perangkat bergerak atau pada laman. Saya rasa, kami lebih melihat Facebook Phone sebagai platform. Karena, peran kami ialah menjadi platform untuk menjadikan semua aplikasi Facebook lebih ' sosial ', " Zuckerberg menambahkan.

Komentar